Thursday 16 October 2014

Sepi

Seharusnya kau dengarkan sore ini
Dari Moonlight Sonata ke Fur Elise, kau tak rindu irama ini?
Kau dan aku yang senang berteman dengan jarak.
Dengan jarak, kau selalu merasa baik,
tidak juga aku yang malah menunggumu di persimpangan.


Langit sore tidak secerah biasanya
Awan murung, air hujan minta diwadahi
Kau membutuhkannya sebagai penenang,
karena aku yang tak kenalmu sedang tidak baik
Mereka lebih baik dariku.

Seharusnya kau disini saat sore datang
Mengocekkan gula di tehku selagi bercerita 2,4,6,8...
Kenyataannya tidak, aku malah diam dengan lemari bukuku
Diminta menemaninya duduk karena sepi,

Senja akan datang, aku butuh persiapan.
Bersiaplah..
Demi mengulum senyum di penghujung terang dengan perburuan.
Senja, andai kau menemani. Rasanya takkan seperti ini.
Ternyata senja sedang tidur, iya berjanji, mungkin, untuk esok?

No comments:

Post a Comment

© Asri Nuranisa Dewi
Blogger Template Designed by pipdig